Atletico Yakin Hadapi Tiga KompetisiMadrid – Dalam babak 16 besar Copa del Rey, Atletico Madrid berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 2-0. Alhasil dengan perolehannya ini membuat Atletico menjadi optimis dalam paruh kedua pada musim ini.
Hal inilah yang dinyatakan oleh gelandang Raul Garcia setelah menyumbangkan satu gol yang dilesatkan ke gawang Valencia. Seperti yang dilansir dari Goal, Rabu (15/1/2014), Garcia mengungkapkan bahwa memang cukup adil bahwa selama ini mereka selalu dituntut untuk bisa menang dalam semua pertandingan.

Alasan inilah yang mendorong tim agar dalam semua pertandingan tidak boleh kalah. Hal inilah yang membuat tim lain berusaha untuk menggulingkan timnya, namun kekuatan fisik dari tim Atletico sangat kuat.

Tidak dipungkiri bahwa memang selama ini Los Rojiblancos memiliki catatan yang cukup gemilang. Sehingga dalam paruh kedua pada musim ini, pasukan dari Diego Simeone ini saat ini statusnya menjadi runner-up dalam ajang La Liga dan berhasil lolos ke babak 16 besar dalam ajang Liga Champions.

Ditambah lagi, Atletico berhasil menang mengalahkan Valencia, maka mereka berhasil masuk ke dalam babak perempatfinal Copa del Rey. Garcia juga menambahkan bahwa saat ini timnya berada di jalur yang sama, bahkan kekuatan yang dimiliki untuk tiga kompetisi yaitu La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey akan terus dipertahankan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)