Skutik PCX 125 Mendapatkan Tampilan TerbaruLondon – Skutik PCX 125 yang dimiliki oleh Honda rencananya tampilannya akan disegarkan. Hal ini tidak lain dikarenakan adanya permintaan dari para konsumen yang mengharapkan agar tampilan yang dimiliki oleh Honda PCX 125 ini lebih fresh.

Seperti yang dikutip dari Visordown, Rabu (15/1/2014), tidak dipungkiri bahwa untuk dipasaran Inggris, model skutik Honda ini paling laris keberadaannya. Sehingga untuk dapat mempertahankan posisinya di pasaran, maka dilakukan beberapa penyegaran.

Terkait hal ini maka Honda berencana memberikan sentuhan terbarunya yang diperuntukkan bagi PCX 125 tanpa harus mengubah ukuran dari dimensinya. Dengan demikian maka skutik ini akan memiliki tampilan yang lebih gaya dimana sistem pencahayaannya menggunakan LED serta aplikasi lampu Hazard.

Ditambah lagi, skutik PCX ini akan memiliki tampilan yang terintegrasi antara jam dan adaptor 12V AC. Sedangkan untuk pemasarannya, rencananya model barunya ini akan mulia dipasarkan pada pertengahan tahun 2014. Sedangkan untuk harga yang akan dibandrol, kabarnya berkisar antara 2600 Poundsterling atau sekitar Rp51 juta. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)