MV Agusta Segera Luncurkan Motor TerbarunyaJakarta – Produsen motor MV Agusta terus berinovasi dengan memproduksi motor terbaru yang dibekali dengan teknologi mutakhir. Pada tahun ini secara diam-diam, MV Agusta telah menyiapkan motor terbaru yang memiliki julukan MV Brutale Dragster.

Kini jelang peluncuran motor terbarunya ini sudah banyak beredar penampakan dari MV Brutale Dragster. Bahkan dari potongan foto tersebut terungkap bahwa motor ini dibenamkan mesin yang memiliki kapasitas 800 cc.

Seperti yang dilansir dari visordown, Jumat (17/1/2014), berdasarkan data dari homologasi Amerika terungkap bahwa MV Brutale Dragster ini menggunakan ‘Brutale 800 Dragster’. Namun sayang sampai saat ini belum diketahui kapan motor ini akan mulai dipasarkan.

Bahkan pihak pabrikan motor juga enggan untuk mengungkapkan spesifikasi dari MV Brutale Dragster ini. Namun diprediksi motor ini akan dibenamkan mesin 798 cc Triple yang juga disematkan dalam Brutale 800.

Hal ini mengacu dari dokumen yang mengungkap bahwa MV Brutale 800 Dragster ini diprediksi akan menggunakan mesin MV Agusta Brutale 800. Jika hal ini benar maka kemampuan dari Brutale 800 Dragster ini akan sama dengan varian sebelumnya yaitu Brutale 800. Dimana mesin ini dapat menghasilkan tenaga mencapai 146 hp di 13.000 rpm. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)