Dihajar Real Madrid, Real Betis Makin Terpuruk di Dasar KlasemenSevilla – Pelatih Real Madrid , Carlo Ancelotti , tampak senang dengan kemenangan besar 5-0 timnya saat melawat ke kandang Real Betis. Seperti dilansir dari Marca (Sabtu, 18/1/2014), Ancelotti mengatakan bahwa pertandingan berjalan dengan sangat baik. Dengan kemenangan ini Los Blancos berhasil mendaki ke puncak klasemen, dengan mengoleksi poin yang sama dengan Barcelona dan Atlético de Madrid, meskipun mungkin hanya bersifat sementara karena Barca dan Atletico baru akan bertanding malam nanti.

Ancelotti menambahkan bahwa semua pemainnya bermain dengan konsentrasi tinggi, terutama di awal permainan. Ditanya tentang efisiensi mencetak gol dari Cristiano dan Bale, Ancelotti mengatakan bahwa seluruh tim bekerja keras untuk menciptakan peluang bagi mereka .

Sedangkan dari kubu tuan rumah melalui pelatihnya, Juan Carlos Garrido, menerima bahwa Real Madrid memang pantas menang karena secara kualitas tim bermain jauh lebih baik. Ia mengatakan bahwa efisiensi adalah kunci kemenangan Real Madrid, dengan mecetak tiga gol dari tiga tembakan pertama ke gawang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)