Martino Ajang La Liga Memang Cukup KetatValencia – Tidak dipungkiri bahwa selama ini hampir setiap pertandingan yang dijalani oleh Barcelona seperti jalannya pertandingan final. Hal ini dikarenakan poin yang dikumpulkan diantara satu tim dengan tim yang lainnya memiliki selisih yang terbilang cukup sedikit.

Terlebih lagi untuk tiga tim posisi puncak klasemen sementara dalam La Liga. Tidak dipungkiri bahwa untuk saat ini saja antara Barcelona dan Atletico Madrid memiliki perolehan poin yang sama yaitu 51. Lalu dibelakangnya ada Real Madrid yang mengekor dengan perolehan 50 poin.

Tentunya hal inilah yang tentunya membuat entrenador Barca, Gerardo ‘Tata’ Martino berujar bahwa kompetisi dalam La Liga cukup ketat. Memang sebenarnya Los Rojiblancos mampu untuk mengalahkan Barca.

Namun ternyata tim yang dipimpin oleh Diego Simeone ini hanya berhasil menahan skor imbang yaitu 1-1, alhasil nilai antara keduanya pun menjadi sama untuk saat ini. Seperti yang dikutip dari Goal, Senin (20/1/2014), Martino mengungkapkan bahwa tidak dipungkiri bahwa memang kejuaraan ini cukup ketat, dimana sampai saat ini masih ada 18 tanggal yang tersisa dan sepertinya akan ada banyak kejutan.

Martino menambahkan bahwa untuk saat ini pihaknya tidak dapat menyalahkan siapapun. Karena hasil yang diperoleh timnya sudah maksimal dan kipper Levante sudah tampil dengan performa yang luar biasa. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)