Napoli telah Resmi Dapatkan Kiper CataniaNaples – Salah satu klub yang berambisi memburu gelar Serie A, Napoli, mengkonfirmasi telah resmi mendapatkan kiper Mariano Andújar dari Catania. Rumor terkait pergerakan Napoli untuk mendatangkan kiper berkebangsaan Argentina itu memang telah tersiar beberapa hari yang lalu.

Seperti dilansir dari Sport Pulse (Sabtu, 25/1/2014), kedatangan Andújar kembali memicu spekulasi kepindahan Pepe Reina pada akhir musim nanti, Reina juga telah dikaitkan dengan Barcelona, dimana dia akan menggantikan Victor Valdes yang tidak memperpanjang kontraknya di klub Catalan itu.

Musim ini Andújar tampil mengesankan bersama Catania, walaupun performanya belum mampu untuk mengangkat posisi Catania dari dasar klasemen Serie A. Napoli mendatangkan Andújar dengan merogoh kocek senilai Rp.24M dengan kontrak selama tiga tahun, walaupun untuk sementara ini Andújar masih akan dipinjamkan hingga akhir musim, bisa jadi tetap di Catania atau pindah ke La Liga dengan Real Betis atau Sevilla. (Choirul Anam – www.harianindo.com)