London – Gelandang asal Jerman Mesut Ozil menyatakan bahwa saat ini negosiasi kontrak antara dirinya dengan pihak Arsenal masih terus berjalan.

Ozil dan Arsenal Masih Lakukan Negosiasi Kontrak

Masa depan Ozil di Arsenal sejatinya masih abu-abu alias tak jelas. Sebab banyak fans yang tak puas dengan penampilannya yang tak konsisten. Ia juga kerap dicap menghilang saat tampil di laga-laga big match. Mereka pun tak lagi terlalu menghendakinya bertahan di Emirates.

Sebagaimana diberitakan AS pada Minggu (11/3/2017), gelandang berusia 28 tahun itu sendiri juga belum meneken kontrak baru yang ditawarkan oleh manajemen The Gunners. Padahal kontraknya tersisa hingga musim panas 2018 mendatang. Banyak yang meyakini ia akan angkat kaki jika tuntutan gajinya tak dipenuhi.

Kabar soal pembaharuan kontrak ini masih simpang siur. Akan tetapi, Ozil kemudian menegaskan bahwa proses nego tersebut sudah dan masih terus berjalan.

Namun Ozil juga mengisyaratkan bahwa ia tak akan terlalu fokus memikirkan masalah kontrak tersebut. Ia akan konsentrasi untuk memperbaiki performanya di sisa musim ini.

“Ini masih terbuka,” ujar Ozil pada Bild. “Ada pembicaraan dengan para pemimpin Arsenal,” sambungnya.

‘Namun, saat ini saya berkonsentrasi pada musim ini, sama halnya seperti para pemimpin Arsenal itu,” tutupnya. (Tita Yanunatari – harianindo.com)