Home > Unik > Sukses Turunkan Bobot 50 Kg, Gadis Ini Unggah Foto Hot di Medsos

Sukses Turunkan Bobot 50 Kg, Gadis Ini Unggah Foto Hot di Medsos

Jakarta – Salah seorang mahasiswi asal Korea bernama Jinny mendadak jadi viral di Internet. Namanya menjadi viral lantaran dirinya mengungkap perubahan penampilannya yang sangat ekstrem. Awalnya, Jinny memiliki bobot tubuh 100 kilogram. Namun, kini dengan bangganya dia memamerkan bobot tubuhnya yang hanya 50 kilogram.

Sukses Turunkan Bobot 50 Kg, Gadis Ini Unggah Foto Hot di Medsos

Foto Jinny

Seperti yang dikutip dari YouTube “DanoTV” yang berisi berbagai kiat diet, Jinny menunjukkan bagaimana cara memperoleh bentuk tubuhnya hingga seperti sekarang ini. Jinny juga menjelaskan bahwa dirinya telah melakukan diet ketat dan olahraga selama dua tahun belakangan ini.

Ia menjelaskan bahwa akibat pola makan yang tidak sehat yang menyebabkan bobotnya mencapai. Sejak duduk di bangku sekolah menengah, Jinny suka makan ayam dan minum bir setiap Jumat malam. Dengan kebiasaan makan seperti itu, berat badannya naik 25 kilogram dalam setahun.

Setelah bobotnya mencapai 100 kilogram, Jinny memutuskan untuk diet ketat. Di samping mulai tak nyaman dengan bentuk tubuhnya, Jinny mulai terkena masalah kesehatan. Dia mengalami saraf kejepit hingga sulit menggerakkan badannya.

Jinny memulai dietnya dengan minum 3-5 liter air hangat setiap hari. Dia juga berusaha keras tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung terlalu banyak garam. Dia tidak benar-benar berhenti makan hingga kelaparan, melainkan hanya makan sedikit agar tidak kelaparan.

Jika merasa terlalu banyak makan, Jinny akan mengimbanginya dengan banyak bergerak atau berolahraga untuk membuat tubuhnya panas dan berkeringat. Jinny berolahraga setidaknya 10 menit setiap hari. Untuk makan siang, Jinny mengonsumsi sejumlah protein dan sayur. Konsumsi probiotik seperti yoghurt dibutuhkan untuk menjaga kesehatan pencernaan. Jinny juga meninggalkan kebiasaan ngemil di malam hari.

Setiap minggunya, dia merancang menu makanan dan olahraga apa yang akan dilakukan dalam seminggu ke depan. Ketika merasa bosan, Jinny memilih berjalan-jalan di taman. Setelah dua tahun menjalani kebiasaan ini, Jinny berhasil menghilangkan 50 persen bobot tubuhnya tanpa mengalami efek loyo.

Tubuh langsing Jinny bertahan, dan penampilannya kini lebih menarik. Salah satu rahasia sukses diet Jinny adalah tidak terfokus pada menurunkan berat badan, melainkan selalu termotivasi untuk mencintai tubuhnya dengan cara sehat.

Baca Juga : Ditilang Karena Tidak Pakai Helm Saat Jemput Ayah Pulang Umroh, Pemotor Ini Justru Ngamuk

“Saya olahraga demi kesehatan. Makan makanan yang baik untuk tubuh dan terus berusaha mencintai tubuh saya,” ucap Jinny. “Menjalani diet membuat seseorang bersyukur dan lebih mencintai tubuh yang mengalami transformasi seperti itu.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Awas, Sejak 2005 Skip Challenge Telah Memakan Korban

Awas, Sejak 2005 Skip Challenge Telah Memakan Korban

Jakarta – Skip Challenge saat ini sedang mewabah di media sosial Tanah Air. Namun kehadirannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis