Home > Gaya Hidup > Survey, Pria Suka Dengan Payudara Wanita, Tapi Tak Terpengaruh Dengan Ukuran

Survey, Pria Suka Dengan Payudara Wanita, Tapi Tak Terpengaruh Dengan Ukuran

Jakarta – Stigma dalam masyarakat selama ini menganggap bahwa payudara besar merupakan perwujudan dari tubuh cantik dan seksi, dan wanita dengan payudara besarlah yang menjadi idaman para pria. Tak heran, jika banyak wanita berlomba untuk melakukan beribu cara demi mendapatkan payudara besar.

Survey, Pria Suka Dengan Payudara Wanita, Tapi Tak Terpengaruh Dengan Ukuran

Faktanya, tidak semua pria memiliki pemikiran sama dengan wanita pada mengenai payudara yang besar.

Menurut psikolog, banyak faktor seperti latar belakang, eksposur, budaya, dan kepribadian yang turut menjadi pertimbangan pria dalam mencari pasangan.

Dilansir dari Boldsky, Senin (6/3/2017), berikut ini adalah fakta seputar ukuran payudara terkait dengan pria dan asmara.

Fakta 1

Apakah artinya ukuran payudara tak penting? 7 persen dari pria akui jika mereka suka mencari foto wanita berpayudara besar untuk mencari sensasi ketika sedang mangganggur.

Fakta 2

Pria dengan status sosial tinggi dan mapan cenderung menyukai wanita dengan payudara kecil. Sedangkan pria dengan staus sosial biasa atau belum sukses menyukai wanita dengan payudara besar. Cukup unik bukan?

Fakta 3

Dalam sebuah survei yang dilakukan pada 1000 pria dari kelompok usia 22-50 tahun, diminta untuk menjawab pertanyaan seputar prefensi mereka terhadap payudara. Hasilnya adalah pria menyukai payudara wanita dan tidak terpengaruhi oleh ukuran payudara besar atau kecil.

Fakta 4

Hampir semua pria sepakat jika payudara teralu besar atau kecil akan menghadirkan kekecewaan. Dalam sebuah jejak pendapat, 50 persen pria memilih pyudara wanita ukuran sedang antara B dan C. 25 persen pria lainnya memiliki ukuran besar dan sisanya kecil.

Tips Fashion Jitu Bagi Pemilik Payudara Besar

Fakta 5

Apakah ukuran payudara mempengaruhi hubungan? 91 persen dari orang-orang yang berpartisipasi dalam survei mengatakan, cinta serta kelebihan dan kekurangan yang membuat perbedaan menjadi kunci langgeng hubungan bukan pada ukuran payudara. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Dia Ciri-Ciri Wanita Yang Dapatkan Kepuasan di Ranjang

Ini Dia Ciri-Ciri Wanita Yang Dapatkan Kepuasan di Ranjang

Jakarta – Apakah benar seseorang yang semalam habis bercinta dapat dilihat tanda-tandanya pada keesokan harinya? ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis