Comeback Gemilang Skuat Sami Hyypia Perpendek Jarak Poin Dengan Bayern MunchenLeverkusen – Bayer Leverkusen sukses memperpendek jarak dengan Bayern Munchen di puncak klasemen Bundesliga. Seperti dilansir dari Deutsche Welle (Sabtu, 1/2/2014), walau sempat tertinggal 1-0 dari VfB Stuttgart di awal laga, tim besutan Sami Hyypia sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1 di Bay Arena, Leverkusen.

Laga baru berjalan 12 menit ketika pemain pinjaman dari Borussia Dortmund, Moritz Leitner, membuat penonton Bay Arena terhenyak. Dihantui dengan kekalahan beruntun di Bundesliga, pendukung Leverkusen mulai was-was. Beruntung mental anak-anak Leverkusen masih kuat. Tuan rumah bangkit di menit ke-26 saat Stefan Kiessling sukses menyarangkan gol penyeimbang.

Jual-beli serangan terjadi hingga babak kedua. Namun belum juga melahirkan gol. Eren Derdiyok keluar sebagai pahlawan di hari itu ketika mampu mempersembahkan gol bagi Leverkusen di menit ke-86 memaksimalkan umpan silang Sidney Sam. Hasil 2-1 ini memutus tiga kekalahan beruntun Sami Hyypia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)