Chelsea Permalukan Manchester City di Etihad StadiumManchester – Manchester City yang belum pernah kalah sekalipun di laga kandang Premier League harus menerima kenyataan timnya alhirnya kalah dari Chelsea. Seperti dilansir dari The Telegraph (Senin, 3/2/2014), skuat asuhan Manuel Pellegrini tumbang akibat gol tunggal Branislav Ivanovic.

Jose Mourinho yang sebelum laga mengaku dirinya sudah siap untuk kalah pada big match kali ini ternyata terbukti hanya psy war. Chelsea berkali-kali sukses melakukan counter-attack berbahaya yang masih mampu di amankan oleh Joe Hart.

Gol akhirnya pecah di menit ke-32. Tembakan keras menggunakan kaki kiri Ivanovic menyambut bola rebound hasil tembakan Ramires sukses mengoyak gawang Hart. Ketinggalan 1 gol membuat The Citizen meningkatkan intensitas serangan. Apa daya keperkasaan Petr Cech di bawah mistar gawang belum bisa merubah hasil. 1-0 bertahan hingga peluit panjang dan City gagal mengkudeta Arsenal di puncak klasemen. (Choirul Anam – www.harianindo.com)