Prediksi Norwich City VS Manchester City, Bantai Lagi?Norwich – Manchester City yang perkasa musim ini terbukti telah menjadi momok bagi tim-tim papan bawah maupun tengah. Tak terkecuali Norwich City. Bahkan dibulan November tahun lalu The Citizen sukses membantai Norwich dengan skor mencolok 7-0. Kini keduanya bertemu lagi pada Sabtu (8/2/2014) waktu setempat. Seperti dilansir dari Soccerway (Kamis, 6/2/2014), Manajer Manuel Pellegrini mempunyai kesemapatan besar untuk menebus kekalahan tipis timnya dari Chelsea pada matchday sebelumnya.

Pemain City yang paling sering membobol gawang Norwich (5 kali) adalah Aguero. Sayangnya ia mengalami cedera lutut dan harus digantikan dengan Alvaro Negredo. Stiker berpaspor Spanyol ini terbukti tidak kalah tajam dari Aguero.

Sementara di kubu tuan rumah, manajer Chris Hughton menganggap ini adalah sebuah tantangan yang patut untuk dicoba. Namum performa yang belum mumpuni ditunjukkan Norwich kala kalah 1-2 dari Cardiff pekan lalu.Berkaca dari fakta ini, sepertinya pembantaian di November akan kembali terulang lagi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)