Predikisi Big Match Napoli vs AC MilanNaples – Skuad asuhan Rafael Benitez Sabtu esok akan menjamu AC Milan di Stadio San Paolo pada lanjutan giornata ke-23 Serie A. Napoli mengusung misi untuk dapat segera bangkit dari dua kekalahan beruntun yang mereka alami di Serie A dan Coppa Italia.

Seperti dilansir dari Sportsmole (Kamis, 6/2/2014), Napoli yang saat ini bercokol di peringkat tiga klasemen Serie A memiliki catatan bagus saat bermain di San Paolo, selama musim ini mereka hanya menderita satu kali kekalahan di hadapan pendukungnya sendiri. Akan tetatpi Napoli juga baru mengemas dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di liga, apalagi pekan kemarin Napoli secara mengejutkan dipaksa kalah oleh Atalanta 3-0.

Di sisi lain, AC Milan mulai menunjukkan performa yang makin membaik sejak dilatih Clarence Seedorf dengan mengemas dua kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir di liga, walaupun hasil tersebut masih belum cukup untuk mengangkat posisi mereka dari peringkat sepuluh klasemen.

Kedua tim jelas akan menargetkan kemenangan untuk memenuhi target finis di zona Eropa di akhir musim. Rafael Benitez belum bisa memainkan Behrami, Mesto dan Zuniga karena cedera dan tampaknya akan menurunkan susunan pemain yang sama seperti saat bertemu Roma pada Rabu kemarin. Sedangkan Clarence Seedorf akhirnya dapat memainkan kembali striker utama Milan, Mario Ballotelli, yang kembali setelah suspensi kartu kuning. (Choirul Anam – www.harianindo.com)