Prediksi Pertandingan Almeria vs Atletico MadridAlmeria – Almeria yang masih terseok-seok di papan bawah akan kedatangan tamu pemuncak klasemen La Liga, Atletico Madrid, pada lanjutan jornada ke-23 Sabtu besok. Atletico tentunya akan mengincar poin penuh untuk mengamankan posisi mereka dari kejaran Barcelona dan Real Madrid yang hanya terpaut 3 poin di peringkat kedua dan ketiga.

Seperti dilansir dari Sportsmole (Kamis, 6/2/2014), Atletico Madrid berada di puncak klasemen setelah pada jornada ke-22 pekan kemarin mengalahkan Real Sociedad 4-0. Namun Atletico juga baru saja mengalami kekalahan menyakitkan 0-3 dari rival sekota mereka, Real Madrid, pada leg pertama semi-final Copa del Rey yang digelar Rabu lalu.

Kubu tuan rumah malah makin terpuruk di papan bawah setelah mengantongi kekalahan dari El Che pada laga Minggu kemarin dan hanya terpaut 2 poin dari zona degradasi.

Diego Simeone masih meragukan kondisi David Villa dan Filipe Luis yang belum pulih dari cedera. Sedangkan pelatih Almeria, Fransisco Javier Rodriguez, akan menurunkan skuad utama setelah Helder Barbosa dan Bruno Soriano dipastikan dapat dimainkan. Jika menilik dari fakta-fakta tersebut, Atletico bisa saja mencuri poin dengan mudahnya dari Almeria jika tetap fokus pada instruksi Diego Simeone. (Choirul Anam – www.harianindo.com)