Prediksi Pertandingan Real Madrid vs VillarealMadrid – Sabtu besok Real Madrid akan kedatangan Villareal di Santiago Bernabeu dalam lanjutan jornada ke-23 La Liga. Los Blancos tampaknya akan menjaga rekor tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir liga sejak bulan Oktober tahun kemarin.

Seperti dilansir dari Sportsmole (Kamis, 6/2/2014), hasil imbang dengan Athletic Bilbao pada pekan kemarin membawa Real Madrid tetap di peringkat ketiga klasemen dan mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan Barcelona di peringkat kedua, dengan hanya terpaut tiga poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Selain itu El Real juga akan bermain dengan semangat lebih, setelah kemenangan impresif 3-0 atas rival sekota, Atletico Madrid, di ajang Copa del Rey. Sedangkan Villareal saat ini duduk di peringkat kelima dan hanya terpaut tiga poin dari zona Champions, setelah Senin kemarin menang 3-1 atas Osasuna.

Ancelotti kemungkinan akan merombak sedikit susunan pemain, menyusul larangan bermain dalam tiga pertandingan untuk Christiano Ronaldo. Daniel Carvajal akan menempati posisi bek kanan dan Gareth Bale sudah pulih dari cedera dan siap untuk dimainkan. Dari kubu tim tamu tidak dapat menurunkan Ikechukwu Uche yang dibekap cedera dan Tomas Pina karena suspensi kartu kuning. Laju Los Blancos nampaknya belum bisa dibendung pada laga kali ini. Kemungkinan sang tuan rumah akan mengamankan tiga poin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)