Jadwal & Prediksi Manchester City VS West Bromwich Albion, Pantang Terpleset LagiManchester – Terplesetnya Manchester City pada laga kontra Sunderland pekan lalu diharapkan tidak terulang kembali. Pasalnya sekali lagi mengalami hasi imbang atau bahkan kalah bisa menipiskan asa pasukan Manuel Pellegrini. menjuarai Premier League. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Minggu, 20/4/2014), kini West Bromwich Albion menjadi ujian berikutnya.

WBA yang tengah berjuang untukn lolos dari zona degradasi akan terinspirasi dari kesuksesan Sunderland yang pada Minggu kemarin mengalahkan Chelsea. Di lain pihak. ini adalah kesempatan yang bagus buat The Citizen untuk menyalip Chelsea yang baru saja menderita kekalahan. Kedua tim memiliki misi yang berbeda namun tujuannya adalah sama, tiga poin.

Laga yang akan dihelat malam ini di Ettihad Stadium sayangnya tidak akan menampilkan skuat dan komposisi terbaik dari sang tuan rumah. Tercata David Si;va, Jesus Navas, Matija Nastasic, dan Yaya Toure tak dapat diturunkan akibat belum fit dari cedera. Sementara di kubu WBA, Zoltan Gera menjadi satu-satunya pilar yang dipastikan absen.

Harian Indo memprediksi City aakan tampil all out dan memenangkan laga ini. Apalagi di hadapan ribuan suporter sendiri kubu Pellegrini masih menjadi favorit. (Choirul Anam – www.harianindo.com)