Napoli : Marek Hamsik Tidak Akan DijualNaples – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan jika gelandang serang berkebangsaan Slovakia, Marek Hamsik, tidak akan dijual pada jendela transfer musim panas mendatang. Seperti dilansir dari Sky Sports (Minggu, 20/4/2014), sebelumnya telah beredar spekulasi yang menyebutkan jika bintang Napoli tersebut akan meninggalkan San Paolo pada akhir musim nanti, menyusul penampilannya bersama Napoli musim ini yang dinilai tak konsisten.

Namun spekulasi itu langsung dibantah oleh De Laurentiis yang menegaskan jika pemain berusia 26 tahun tersebut tetap menjadi bagian penting dalam skuat Napoli dan sama sekali tak mengharapkan kepergiannya dari tanah Italia.

De Laurentiis menganggap jika spekulasi terkait kepindahan Hamsik hanyalah ulah media yang menyebarkan berita yang tak benar. Jika benar Hamsik ingin pindah, maka seharusnya ada pembicaraan dengan Hamsik ataupun agennya, tapi hingga saat ini belum ada pembicaraan terkait hal tersebut, dan bagi De Laurentiis pemainnya itu sama sekali tak akan masuk daftar jual Napoli.

Terlepas dari rumor kepindahan Hamsik, De Laurentiis juga masih belum dapat memastikan tentang kelanjutan pembelian Maxime Gonalons. Menurut De Laurentiis, saat ini kurang tepat untuk membicarakan hal tersebut, karena saat ini Napoli masih ingin fokus ke pengembangan pemain muda untuk memperkuat klub dalam jangka waktu yang panjang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)