Paul Pogba Belum Pikirkan Kontrak BaruTurin – Paul Pogba dikabarkan telah menegaskan jika belum melakukan pembicaraan dengan siapapun untuk membahas kelanjutan masa depan kariernya ataupun membahas kontrak baru dengan Juventus. Seperti dilansir dari Sky Sports (Minggu, 20/4/2014), kabar sebelumnya menyebutkan jika Juventus mengalami kesulitan untuk memperpanjang kontrak pemain gelandangnya tersebut yang akan berakhir pada 2016, karena adanya spekulasi yang mengabarkan jika Pogba sedang didekati oleh Paris Saint-Germain yang siap melakukan penawaran pada transfer musim panas nanti.

Namun rumor terkait masa depannya tersebut langsung dibantah sendiri oleh Pogba, yang mengungkapkan jika dirinya tengah menikmati momen-momen saat ini berseragam Bianconeri dan terharu dengan tifosi Juventus yang begitu menginginkannya tetap bertahan di kota Turin. Tifosi Juventus mengungkapkan hal tersebut dengan menyanyikan chant yang berbunyi “Pogba is not for sale” pada akhir pekan lalu saat Juventus menjamu Bologna dalam giornata ke-34 Serie A Italia, dimana Pogba menjadi satu-satunya pencetak gol yang memastikan kemenangan tipis 1-0 untuk Si Nyonya Tua.

Menanggapi hal tersebut, Pogba mengaku terharu dan memberikannya banyak dorongan ketika masuk ke dalam lapangan. Tapi untuk saat ini Pogba menegaskan jika dirinya ingin fokus memenangkan scudetto ketiga beruntun Juventus dan menjuarai Liga Europa. Di akhir wawancara dirinya menegaskan kembali jika dirinya hanya ingin konsentrasi untuk masa saat ini di Juventus. (Choirul Anam – www.harianindo.com)