Prediksi Internazionale VS Sassuolo, Misi Akhiri Rentetan Hasil BurukMilan – Hingga hari ini Inter belum juga merasakan satu pun kemenangan sejak pergantian tahun 2014 dan Minggu malam (9/2/2014) akan menjadi kesempatan emas bagi Nerazzurri untuk menghentikan catatan buruk tersebut, saat mereka akan menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza dalam lanjutan giornata ke-23.

Seperti dilansir dari Sportsmole (Jumat, 7/2/2014), sejatinya baik Inter maupun Sassuolo sedang tidak dalam performa terbaik mereka. Inter harus rela melorot ke posisi enam klasemen menyusul hasil enam pertandingan tanpa kemenangan, bahkan kekalahan 3-1 dari Juventus pekan kemarin menjadikan Inter hanya merasakan satu kali kemenangan dalam sepuluh laga terakhirnya.

Kubu tim tamu tidak kalah mengenaskan, Sassuolo total mencatatkan delapan kekalahan dari Sembilan pertandingan terakhir. Kemenangan mengejutkan 4-3 dari AC Milan pekan kemarin menjadi satu-satunya kemenangan sejak bulan November tahun lalu.
Walter Mazzarri masih belum bisa menurunkan Ricky Alvarez dan Esteban Cambiasso, jadi besar peluang nanti malam akan menjadi laga debut Hernanes yang baru didatangkan dari Lazio. Sassuolo juga tengah mengalami badai cedera, apalagi ditambah Pedro Mendes yang terkena akumulasi kartu kuning.

Melihat catatan buruk performa kedua tim akhir-akhir ini, Inter tampaknya tidak akan mengulang sukses kemenangan besar 7-0 seperti dalam pertemuan pertama mereka di awal musim. Namun dari kualitas materi pemain Inter masih lebih unggul, apalagi Nerazzurri akan bermain di hadapan publik sendiri. Kemenangan tipis dengan selisih satu gol kemungkinan akan jadi milik tuan rumah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)