Prediksi Chelsea VS Newcastle United, Wajib Konsentrasi PenuhLondon – Laga seru akan tersaji di Stamford Bridge Sabtu malam nanti (8/2/2014), Chelsea yang tengah meninggi moralnya akan menjamu Newcastle United yang juga tengah dalam performa terbaiknya. Seperti dilansir dari The Telegraph (Jumat, 7/2/2014), Skuat asuhan Jose Mourinho harusnya waspada terhadap Newcastel. Pasalnya pada November 2013 lalu The Magpies sukses membekuk The Blues 2-0 di St James Park.

Tape menari dicermati, walau Newcastle isa menang tiga kali dari empat partai terkahirnya. Newcastle justru kalah 3-0 oleh Sunderland di partai terakhirnya. Hal ini bisa dimanfaatkan Chelsea untuk meraih poin penuh.

Chelsea yang belum bisa menurunkan Fernando Torres di depan masih bisa mengandalkan Samuel Eto’o dan Demba Ba. Sementara di kubu tamu, Papiss Cisse dan Fabricio Coloccini masih belum bisa diturinkan. Kabar baik datang ketika Yoan Goufran dan Gabriel Obertan sudah bisa bermain. Jika menilik dari performa dan komposisi pemain keduanya, Chelsea -lah yang lebih difavoritkan untuk mengamankan tiga poin. Namun kesempatan tamu untuk mencuri angka juga tidak mungkin akan terjadi jika pemain Chelsea tidak berkonsentrasi penuh. (Choirul Anam – www.harianindo.com)