Bocornya Spesifikasi HTC M8 MiniTaoyuan City – Spesifikasi dari HTC M8 Mini, produk terbaru pabrikan smartphone asal Taiwan, HTC, dikabarkan telah bocor. Seperti dilansir dari Phonearena (Sabtu, 8/2/2014), produk yang secara resmi belum diumumkan itu akan memiliki layar dengan ukuran 4,5-inchi, resolusi sebesar 720 x 1280 pixel, dijalankan dengan Android KitKat 4.4.2, ber-prosesor quad-core Snapdragon 400 1,4 GHz, memiliki fitur Sense 6.0 UI, kamera depan 5-megapixel , kamera belakang 13-megapixel, RAM sebesar 1 GB, internal memory sebesar 16GB, dan dilengkapi dengan MicroSD card.

HTC M8 Mini adalah sebuah versi mini—sesuai namanya, dari HTC M8. Versi originalnya itu berukuran 5-inchi, namun diduga akan berspesifikasi kurang lebih sama dengan versi Mini-nya.

HTC dikabarkan akan memperkenalkan secara resmi HTC M8, yang kemungkinan akan diberi nama One 2, pada akhir Maret. Tidak jelas apakah M8 Mini akan dikenalkan bersamaan. Terdapat pula versi dual SIM dari smartphone tersebut, yang tanggal perilisannya pun belum diketahui. (Rani Soraya – www.harianindo.com)