Xseed Games Penuhi Kembali Stok Rune Factory 4California – Xseed Games, perusahaan penerbit dan pendistribusi game asal AS, sedang getol-getolnya memenuhi kembali permintaan akan Rune Factory di pasaran. Seperti dilansir dari Polygon (Sabtu, 8/2/2014), Xseed Games mengabarkan lewat akun Facebook mereka, bahwa persediaan Rune Factory di level retailer sempat mengalami kelangkaan, sehingga langkah ini perlu dilakukan.

Xseed mengatakan bahwa penjualan Rune Factory 4, yang rilis untuk Nintendo 3DS tahun lalu, telah melebihi ekspektasi mereka. Demikian pula dengan permintaannya. Oleh karena itu, pihaknya sedang mengusahakan secepat mungkin untuk memenuhi stok kopian fisik game tersebut di pasar. Para gamer yang kehabisan di mohon untuk mengecek kembali retailer-retailer game, karena stok Rune Factory 4 akan dipenuhi kembali secepatnya.

Rune Factory merupakan seri game bergenre role-playing simulation. Dalam game tersebut, pemain dapat merasakan berpetualang mengalahkan monster dengan sistem combat action-RPG, serta bermain peran dengan menjadi petani, peternak, dan berteman dengan tetangga dan bahkan menikahi gadis desa yang ada di desa tempat tinggalnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)