Gadget Apa Yang Merupakan Hadiah Idaman di Hari Valentine?Jakarta – Hari kasih sayang atau yang biasa kita sebut dengan Valentine’s Day jatuh setiap tanggal 14 Februari. Di hari tersebut, orang-orang biasanya memberikan sekuntum bunga maupun coklat kepada seseorang yang terkasih. Akan tetapi, perubahan jaman membuat tren tersebut sedikit bergeser. Kini justru gadget-lah yang menjadi incaran pasangan muda-mudi untuk menyatakan rasa sayangnya.

Sebuah situs berbelanja Rakuten.co.id pun melakukan survey terhadap seribu orang pengunjung situsnya untuk mengetahui hadiah apa yang paling diinginkan seseorang di hari kasih sayang ini. Pada survey yang diadakan hari Selasa (11/2/2014) ini menunjukkan Tablet iPad lansiran Apple berada di peringkat pertama. Peringkat kedua ditempati oleh rangkaian bunga sementara perhiaasan, Laptop, dan Sony Playstation 4 berada di peringkat selanjutnya. Mengejutkan.

Survey tersebut juga menunjukkan bahwa sebagian besar peserta survey adalah orang dewasa. Ini berarti orang dewasa lebih memilih hadiah berupa Apple iPad dari pada hadiah-hadiah lain.

Bagaimana dengan Anda? Apakah amsih ingin menghadiahi seseorang yang Anda sayangi dengan bunga ataupun coklat? Coklat memang terbukti bisa membangkitkan gairah cinta, namun pasti seseorang tidak akan pernah menolak sebuah perangkat iPad. Apalagi jika dilengkapi dengan karangan bunga mawar dan sekotak coklat. (Choirul Anam – www.harianindo.com)