ATP World Tennis Tournament: Andy Murray Kalahkan Edouard Roger-VasselinRotterdam – Petenis Inggris, Andy Murray, berhasil melangkahkan kakinya ke putaran kedua ATP World Tennis Tournament setelah berhasil menumbangkan petenis Perancis, Edouard Roger-Vasselin. Seperti dilansir dari Sky Sports (Rabu, 12/2/2014), Murray memenangkan laga yang tidka terlalu sulit itu dengan 6-3 dan 6-3.

Murray tidak membuang waktu untuk segera mengukuhkan dominasinya terhadap Roger-Vasselin. Dirinya berhasil memenangkan set pertama dengan mudah setelah mendapatkan dua break dari serve lawannya.

Unggulan kedua itu kembali menunjukkan kualitasnya pada game kelima di set kedua, dengan menyelamatkan dua break poin dari 15-40sebelum bergeral menuju keunggulan 4-1.

Murray, yang masuk ke kompetisi ini karena mendapat wild card, akan berhadapan dengan petenis Austria, Dominic Thiem, dimana Thiem berhasil mengalahkan petenis Finlandia, Jarkko Nieminen dengan 6-4 4-6 dan 6-4.

Murray mengatakan bahwa serve yang dilakukannya baik selama satu setengah set, namun kemudian sempat goyah. Tapi dirinya bisa kembali menata permainan dan memenangkan laga ini. Dirinya juga mengaku beruntung mampu menyelesaikan pertandinga pertama ini dengan hanya dua set. Dia berharap mampu mempertahankan permainan baik ini.

Nantinya, pemenang antara Murray dan Thiem akan bertanding melawan petenis Kroasia, Marin Cilic di kuarter-final, setelah Cilic mengalahkan unggulan kelima asal Perancis, Jo-Wilfried Tsonga dengan 6-4 dan 6-4.

Hasil lainnya, Juan Martin Del Potro mengalahkan petenis Gael Monfils 7-6 (8/6) dan 6-3, Richard Gasquet kalahkan Thiemo de Bekker 6-7 (7/5) 7-6 (7/2) dan 6-3, Tommy Haas menang atas Fernando Verdasco 6-7 (7/4) 7-6 (7/1) 7-5, serta Nicolas Mahut tumbangkan Daniel Brands 7-5 6-3. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)