The Rolling Stones akan Gelar Konser di SingapuraSingapura – The Rolling Stones, band rock ‘n roll legendaris, mengumumkan akan segera menggelar konser kedua mereka di Singapura yang rencananya akan digelar di Grand Ballroom Marina Bay Sands pada 15 Maret 2014 sebagai bagian dari salah satu negara yang masuk dalam rangkaian tur “14 ON FIRE” yang disponsori oleh Prudential dan Eastspring Investments.

Seperti dilansir dari Straits Time (Kamis, 13/2/2014), proses penjualan tiket akan dimulai pada Jumat (14/2) besok, namun harga dan kelas tiket telah diumumkan oleh Sistic dengan kisaran harga Rp 2,5 juta hingga Rp 6,6 juta. Penjualan tiket nantinya akan dibagi menjadi lima kelas, yaitu kelas C Rp 2.375.000, B Rp 3.800.000, A free standing Rp 5.225.000, dan A Reserved Seating Rp 6.650.000. Sementara tiket kelas VIP dilepas dengan harga mencapai Rp. 6.650.000.

Dalam rangkaian tur konser ini juga akan menghadirkan satu tamu sitimewa, Mick Taylor, gitaris legendaris yang sempat menjadi personil The Rolling Stones di era 1969-1974.

Nantinya panggung akan didesain untuk menunjang keintiman agar memungkinkan penonton untuk berada dengan jarak yang lebih dekat dengan band di atas panggung. The Rolling Stones memang sudah terkenal dengan aksi panggung yang tak terlupakan dan penggunaan teknologi maksimal, set panggung konser ini juga akan menyediakan layar besar dan efek spesial yang akan memberikan pengalaman terbaik mendatangi konser musik.

The Rolling Stones berjanji akan menghibur fans mereka yang berasal dari lintas generasi dengan gubahan hits klasik terkenal seperti “It’s Only Rock ‘N’ Roll”, “Paint It Black”, “Jumping Jack Flash”, “Tumbling Dice” dan “Gimme Shelter”, serta lagu-lagu dari musisi lain yang akan sulit ditebak oleh fans. (Choirul Anam – www.harianindo.com)