Taylor Swift Akan Gelar Konser di IndonesiaJakarta – Setelah lama dinanti-nanti penggemarnya di tanah air, penyanyi Taylor Swift akhirnya mengumumkan konsernya yang akan diadakan di Jakarta, Indonesia. Seperti yang dapat diliohat di taylorswift.com (Kamis, 13/2/2014), penyanyi berparas cantik ini akan mengadakan konsernya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancok, Jakarta Utara, pada 4 Juni 2014 mendatang.

Selain mengumumkan lewat situs resmi, Swift juga memberitakan perihal konser bertajuk The Red Tour ini lewat akun Facebook resmi miliknya. Penyanyi yang aslinya memilki latar belakang country ini mengaku senang bisa melakukan konser di tanah air. Selain Indonesia, Swift dikabarkan akan mengunjungi Manila, Filipina, di bulan yang sama.

Taylor Swift telah merilis empat album studio. Turnya yang bertajuk The Red Tour adalah tur yang khusus diadakan di negara-negara asia termasuk Indonesia. Untuk info lebih lanjut mengenai tiket atau informasi lain mengenai konser di Mata Elang International Stadium 4 Juni 2014, Anda bisa mengunjungi situs http://taylorswift.com/indonesia atau di Twitter dengan hashtag #REDTourCornetto (Choirul Anam – www.harianindo.com)