Valentine's Day, Ninja 250 Satu Silinder Meluncur di Tanah AirJakarta – Pemegang hak pemasaran motor Kawasaki Ninja di tanah air, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), terus menerus berusaha untuk memperkuat lini produknya di segmentasi motor sport tanah air. Salah satu langkah yang diambil adalah menyiapkan peluncuran produk terbaru di pertengahan bulan Februari ini atau tepatnya pada hari Valentine.

Saat ditemui pada jumpa pers (Rabu, 12/2/2014), Dewi Septianti selaku Deputy Department Head Sales & Promotion Department dari Kawasaki Indonesia mengakui bahwa produk terbaru yang akan diluncurkan adalah Kawasaki Ninja 250 cc dengan satu silinder yang selama ini dirumorkan bakal meluncur di jalanan tanah air.

Kawasaki Ninja 250 satu silinder ini akan meramaikan persaingan motor sport tanag air yang sebelumnya dikuasai oleh Honda CBR 250. Pastinya kehadiran kuda besi baru Kawasaki ini akan dipandang sebagai ancaman serius bagi Honda. Menurut data yang diperoleh Harian Indo. penjualan Ninja 250 di Indonesia pada tahun lalu menempati rangking ketiga dengan penjualan sebanyak 24.163 unit. Segmen motor sport dalam negeri nampaknya kini tengah bergairah, hal ini pun dimanfaatkan oleh produsen-produsen motor yang sebagian besar berasal dari Jepang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)