Brendan Rodgers Siap Persembahkan Trofi FA Bagi LiverpoolLiverpool – Meraih gelar Premier League kini telah terlihat tidak realistis bagi Liverpool. Manajer Brendan Rodgers pun telah mengatur ulang target klub yang masih memiliki kemungkinan besar untuk diwujudkan. Seperti dilansir dari Sports Mole (Jumat, 14/2/2014), kini Rodgers membidik piala di kompetisi sepak bola tertua di dunia, Piala FA. Pemilihan target ini bukanlah tanpa pertimbangan. Dibanding pesaing bertanya di Piala FA seperti Manchester City dan Arsenal, Liverpool memiliki keunggulan dari segi kebugaran pemain karena mereka tidak mengikuti kompetisi di pentas Eropa.

Liverpool dijadwalkan akan melawan Arsenal pada putaran kelima di hari Minggu (16/2/2014). Namun Arsenal dipastikan akan lebih fokus ke laga Liga Champions pada pertengahan pekan mendatang karena skuat Arsene Wenger itu harus menghadapi juara bertahan Liga Champions, Bayern Munchen. The Gunners praktis tidak akan bermain dengan skuat terbaiknya akibat diistirahatkan untuk bigmatch tersebut.

Faktor pendukun lain adalah Liverpool baru saja membantai The Gunners dengan kemenangan telah 5-1. Rodgers pun melihat peluangnya untuk memperoleh gelar piala FA di musim ini semakin nyata.

“Kami tak lagi memikirkan tentang kandidat juara (liga). Masih ada 12 laga yang harus dijalani. Kini kami ingin menjuarai Piala FA, kami dapat tampil dengan kekuatan terbaik tanpa harus mengistirahatkan siapapun,” ujar Rodgers seolah-olah menebar ancaman bagi lawan-lawan Liverpool di Piala FA. (Choirul Anam – www.harianindo.com)