Cindy Gulla Dikeluarkan Secara Tidak Terhormat dari JKT48

Cindy Gulla, Ex-Member Team J, JKT48 (Sumber Foto: Official JKT48)

Jakarta – Kabar mengenai “lulus”nya Cindy Gulla dari idol group JKT48 sejatinya sudah tersiar sejak beberapa pekan yang lalu. Sang idol pun sudah membuat pernyataan di akun Twitter pribadinya dan mengumumkan secara langsung di depan fans usai pertunjukkan theater JKT48. Namun pengumuman resmi mengenai kelulusan Cindy oleh pihak JKT48 Operational Team via situs official JKT48 baru dikeluarkan pada hari Minggu (16/2/2014) kemarin.

Yang mengejutkan adalah alasan dibalik hengkangnya Cindy dari JKT48. Pernyataan pihak Official yang di posting di situs resmi jkt48.com menyatakan bahwa Cindy “telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48”. Berbeda dengan pengumuman-pengumuman member lain yang telah lulus sebelumnya.

Official juga menambahkan bahwa Cindy Gulla dari team J mulai hari ini (16/2/2014) tidak lagi tercatat sebagai bagian dari JKT48. Postingan ini pun menimbulkan banyak spekulasi. Namun yang jelas adalah Cindy yang sudah dua tahun menghabiskan karirnya di JKT48 ini dikeluarkan secara tidak terhormat.

Cindy sendiri belum memberikan komentar mengenai pengumuman pihak official ini melalui akun Twitter pribadinya. JKT48 sudah berkali-kali meluluskan membernya, namun baru kali ini lulusnya seorang member disertai dengan pernyataan tidak mengenakkan seperti ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)