Prediksi Arsenal VS Bayern Munchen, Ajang Pembalasan DendamLondon – Setelah Arsenal disingkirkan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions musim lalu akibat kalah gol tandang, kini tiba saatnya bagi tim London ini untuk membalas dendam. Seperti dilansir dari The Independent (Selasa, 18/2/2014), suratan takdir mempertemukan keduanya kembali di babak 16 besar Liga Champions pada Kamis dini hari nanti waktu Indonesia di Emirates Stadium, London.

Aroma dendam tentu akan memanaskan laga ini. The Gunners dibawah kepelatihan Arsene Wenger musim ini menjelma menjadi salah satu tim paling ditakuti di Eropa dan Inggris. Tentunya mereka ingin mengakhiri puasa gelar selama 7 tahun terakhir. Saat peluang mendapat gelar semakin menipis, Liga Champions lah yang kini dibidik Lukas Podolski cs.

Sementara sang tamu yang merupakan juara bertahan bukanlah lawan yang mudah. Bayern kini juga telah mengalami banyak perubahan yang membuatnya semakin sempurna dalam menerapkan sepakbola menyerang. Dibawah didikan Pep Guardiola, Bayern kini lebih sulit untuk ditebak jika dibandingkan dengan musim lalu.

Kedua tim yang kini bermaterikan wajah-wajah baru akan tampil dengan kekuatan penuh minus Mikel Arteta, Thomas Vermaelen, Abou Diaby. Theo Walcott, dan Aaron Ramsey di kubu Arsenal lalu Xherdan Shaqiri dan Franck Ribery di kubu Bayern.

Dengan kualitas pelatih dan skuat yang dimiliki keduanya. Sulit untuk menentukan pemenang dari laga ini. Dari segi mental dan pengalaman juga keduanya sudah sangat teruji. Hanya kesalahan ecil saja lah yang dapat menjadi jurang pemeda diantara keduanya. Kendati demikian, Harian Indo memprediksi Bayern akan menjadi pemenang dengan selisih tipis. (Choirul Anam – www.harianindo.com)