LG G Pro 2 akan Rilis 21 Februari di Korea Selatan, Berikut Spesifikasi dan HarganyaSeoul – Pabrikan teknologi asal Korea Selatan, LG, akan segera meluncurkan produk smartphone terbaru mereka, G Pro 2, pada 21 Februari nanti di Korea Selatan. Seperti dilansir dari Phonearena (Senin, 18/2/2014), informasi tersebut didapat dari ZDNet, dengan sumber terpercaya dari pihak LG sendiri. Sebelumnya pihak LG sudah mengumumkan bahwa G Pro 2 akan rilsi akhir Februari, namun saat itu belum dikatakan tanggal pastinya.

Setelah diluncurkan di negara asalnya, LG G Pro 2 akan meluncur juga ke pasar internasional, dengan pasar Amerika Serikat dan Eropa sekitar April. Belum ada informasi jelas tentang harga G Pro 2. Namun demikian, LG tampaknya akan melabeli smartphone baru itu dengan harga berkisar antara $ 600, atau senilai dengan Rp 7,38 juta, dikarenakan kisaran harga itulah yang biasanya ditawarkan untuk sebuah smartphone berkelas high-end.

Untuk spesifikasinya sendiri, LG G Pro 2 akan menjalankan Android 4.4 KitKat dengan fitur layar 5,9-inchi 1080p, LTE Advanced, NFC, kamera belakang 13-megapixel dengan OIS Plus, prosesor quad-core Snapdragon 800, sebuah tombol di bagian belakang, RAM sebesar 3GB, internal memory sebesar 32Gb dan bisa dipebesar lagi, serta baterai 3.200 mAh. Smartphone berukuran besar ini juga kan memiliki fitur Knock Code, yaitu sebuah fitur untuk meng-unlock layar dengan hanya dua sentuhan saja. (Rani Soraya – www.harianindo.com)