Prediksi Juventus VS Trabzonspor, Waspadai Wakil TurkiTurin – Tersingkir di ajang Liga Champions oleh klub asal Turki, Galatasaray. Kini Juventus harus melewati hadangan tim lain yang juga berasal dari negara yang sama. Seperti dilansir dari Hurriyet Daily News (Kamis, 20/2/2014), Tranbzonspor adalah tim yang harus dihadapai Si Nyonya Tua di leg pertama babak 32 besar Europa League pada Jumat dini hari waktu Indonesia.

Memori buruk saat tim besutan Antonio Conte ini disingkirkan Galatasaray diharapkan bisa menjadi motivasi tersendiri untuk bisa menjaga peluang menjuarai Liga Europa. Keseriusan dalam menghadapi partai ini ditunjukkan Juve dengan menyimpan sejumlah pilar saat berlaga di Serie A kontra Chievo Verona pekan lalu. Salah satunya adalah Carlos Teves yang akan dijadikan andalan di lini depan untuk menjebol gawang Trabzonspor.

Sementara di phak tim tamu, Tranzonspor tengah mengalami krisis. Walaupun keluar sebagai jawara grup, penggantian pelatihnya membuat kondisi klub belum stabil. Ya, Mustafa Akcay baru saja mengundurkan diri dari jabatan karena tidak kuat menerima tekanan. Jika menilik dari kedalaman skuat dan pengalaman, rasanya tidak berlebihan jika mengatakan Juve akan keluar sebagai pemenanga dengan selisih minimal dua gol. Saatnya Juve membalas kekalahan dari klu liga Turki. (Choirul Anam – www.harianindo.com)