Thomas "Gigi" Akan Menghadiri Sidang Pertama, Yang Digelar 19 Maret 2014Jakarta – Basist group band gigi sedang mengalami problema rumah tangganya, baru terdengar kabar bahwa Thomas Ramadhan telah digugat cerai oleh istrinya Intan Kartikasari. Istrinya telah mengajukan gugutan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sidang pertama mereka akan dilangsungkan pada tanggal 19 Maret 2014.

Semua itu dibenarkan oleh Suryadi sebagai Humas PA Depok, saat berada di kantornya, Jum’at(21/2/2014). sidang pertama pasangan Thomas dan Intan digelar satu hari setelah sidang pertama yang juga dialami oleh Ayu Ting Ting.

“Tanggal 19 Maret 2014 akan dilangsungkan sidang pertama mereka, itu setelah sidang pertama Ayu Ting-Ting,” kata Suryadi

Pada saat pertama kali medaftarkan gugatan cerainya, menurut Suryadi istri dari Thomas itu tidak datang sendirian namun ditemani oleh pengacaranya Muhammad Aqil. Intan datang ke Pengadilan Agama Depok pada tanggal 18 Februari 2014, tapi ditanya soal penyebab dari perceraian ini, suryadi mengaku tidak tahu.

“Memang sebenarnya dalam pengajuan gugatan cerai itu, pasti tertulis sebab dan juga kenapa menggugat, namun sejauhnya ini saya belum membaca secara detail lagi,” ujar Suryadi

Dan lagi saat ini berkas perceraian dari Thomas dan Intan telah diberikan pada majelis hakim, jadi kita tunggu saja kalau waktunya sudah ada pasti akan disampaikan secara jelas, ungkap Suryadi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)