Jakarta – Artis cantik yang telah di vonus kurungan penjara yakni Dewi Persik menulis surat untuk para fans dan kekasihnya dari balik jeruji penjara. Pada tanggal 14 Februari 2014 Dewi Persik memang sudah menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu.

Inilah Isi Surat Dewi Persik Kepada Para Fans dan Pacarnya Dari Balik Jeruji Pejara

Belum lama menghuni Rutan pondok Bambu, melalui sahabatnya yakni Indah Sari yang telah menjenguknya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Jumat (21/2/2014), Depe sapaan akrab Dewi Persik menitipkan surat curahan hatinya kepada para fans dan pacarnya.

Dibawah ini adalah isi surat Dewi Persik untuk fans dan kekasihnya :

Bismillahhirahmannirahhim

Buat Depelovers apa kabar sayang??? Semoga kalian tetap semangat yah. Kakak di sini alhamdulillah baik-baik saja dan dalam keadaan sehat waalafiat. Dan buat teman-teman media terutama mas Sugeng, mas Tedy, mas-mas, akang Deny, dan teteh Mila terima kasih supportnya dan juga teman-teman yang lain.

Alhamdulillah Dewi baik-baik di sini, juga untuk Atun Kenyang, tetap semangat yah, dan teman-teman SKJ (Saatnya Kita Joget). Anggap saja aku lagi sekolah berbagi cinta dengan mereka di sini terutama mereka yang membutuhkan hiburan secara psikis ya lagi menjalani masa praktek sebagai Duta Narkoba “Gannas” Gerakan Anti Narkoba Nasional.

Makasih bang Nyoman supportnya untukku. Buat ortuku anggaplah Dewi lagi mengemban tugas dengan menghibur mereka yang membutuhkan hiburan secara psikis maupun psikis.
Untuk kekasihku tercinta terima kasih atas cinta dan sayangnya untukku. Maafin aku, kamu selalu menjadi sasaran kemarahanku, kekesalanku, padahal kamu memilihku untuk penenang hati kamu. Terima kasih sudah membuktikan satu persatu rasa sayang serta cinta kamu kepada aku, anakku, dan keluargaku.

Semoga berlalunya cobaan ini, Allah memperlancarkan kita dengan mempersatukan kita secara psiikis. Terima kasih selama ini kamu menemani aku 24 jam dan selalu berikan yang terbaik untukku. Maafkan kesalahpahaman aku terhadap kamu my honey. Tetap menjadi yang terbaik untukku, anakku, dan keluarga.

I love you….. Miss you so much.

Love is you……..
Anywhere is you….. Zion…….

*Untuk Depelovers: setan dapat menyelinap pada siapa saja. Baik jin, maupun manusia, atau bahkan berada apa saja dapat dijadikan alat oleh setan untuk menjadi media operasinya. Perumpamaan….. Dari teman menjadi teman. Lalu membunuhnya …… Selalu waspada dan hati-hati dalam bergaul ya sayang.

*Para tokoh selain Nabi Yusuf, Siti Maryam dan banyak lagi yang lainnya, yang telah dikisahkan dalam Al Quraan tersebut hidup ribuan tahun yang lalu. TAPI KARAKTERISTIK DAN SIFATNYA TETAP ABADI HINGGA SEKARANG.

Salam Cinta Dan Damai untk kita semua
Miss u all Depelovers

Mmuach.

Inilah Isi Surat Dewi Persik Kepada Para Fans dan Pacarnya Dari Balik Jeruji Pejara 1

Setelah membaca isi surat dari Dewi Persik, sepertinya beban berat dalam pikiran Depe sangat terlihat jelas sekali, semoga saja ada hikmah yang bisa diambil dari cobaan ini, tetap semangat Dewi Persik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)