Miranti Yassovi Buka Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014Jakarta – Hari ini Jumat 21 februari 2014 adalah acara panggung spektakuler yang akan menampilkan 13 perserta yang lolos. Penyanyi pembuka pada panggung spektakuler ini adalah kontestan cantik yang bernama Miranti Yassovi.

Miranti Idol adalah salah satu kontestan yang berasal dari Jakarta, dalam dunia bernyani sebenarnya miranti sudah tak asing lagi, karena profesi Miranti adalah salah satu Wedding Singer. Miranti sendiri sangat suka menyanyikan lagu-lagu yang beraliran Jazz.

Miranti sendiri pada kesempatan ini di panggung spektakuler menyanyikan lagu I Don’t Know Why. Dia memang memiliki suara yang sangat bagus dan juga ditunjang dari paranya yang sangat cantik berhasil memukau para penonton panggung spektakluler Indonesian idol 2014.

“Saya suka mata kamu karena memiliki tatapan mata kamu sangat kuat” ujar Tantri Kotak saat mengomentari Miranti Jumat (21/2/2014)

“Semua orang tau kamu cantik dan memiliki suara yang bagus, tetapi penampilan kamu sekarang ini kurang centil lagi” ujar Anang mengomentari miranti setelah penempilan Miranti tadi di panggung spektakluler. (Choirul Anam – www.harianindo.com)