Andrea Pirlo Ungkap Keingininan Perpanjang Kontrak di JuventusTurin – Playmaker berkebangsaan Itali, Andrea Pirlo, dikabarkan telah mengungkapkan hasratnya untuk meneken kontrak baru dengan Juventus. Seperti dilansir dari Sky Sports (Minggu, 23/2/2014), pemain yang telah berusia 34 tahun tersebut akan habis kontraknya bersama Juventus pada akhir musim ini dan mulai dikaitkan akan pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid, atau kembali memperkuat klub lamanya AC Milan.

Akan tetapi, Pirlo segera menepis rumor tersebut. Ia mengungkapkan jika masih ingin terus berseragam Hitam-Putih dan berharap nilai kontrak baru dapat segera disepakati untuk mengamankan masa depannya bersama klub yang berjuluk La Vecchia Signora alias Si Nyonya Tua tersebut.

Pirlo melanjutkan bahwa perbincangan mengenai kontrak baru telah dilakukan dan akan segera melakukan pertemuan lagi untuk membahas hal tersebut. Namun dia mengungkapkan bahwa fokus utamanya saat ini adalah pertandingan bersama Juventus.

Mengenai rumor terkait Real Madrid dan AC Milan, dia langsung meluruskan hal tersebut. Adalah memang benar jika dia melakukan perbincangan dengan Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, tapi pertemuan itu untuk membicarakan hal lain yang sama sekali tidak berhubungan dengan kepindahan klub. Sedangkan terkait Milan, Pirlo mengungkapkan jika telah selesai melakukan yang terbaik bersama Milan dan menurutnya pemain professional tidak harus kembali ke klub yang pernah diperkuatnya dulu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)