Sophia Nyanyi Dalam Pentas Wayang Orang Rock EkalayaJakarta – Dalam pertunjukkan Wayang Orang Rock Ekalaya, nantinya Sophia Mueller akan ikut serta meramaikan acara tersebut dengan menyanyi. Nantinya Sophia akan menjadi pemain satu-satunya dalam pentas Wayang Orang Rock Ekalaya.

Tentunya untuk penampilannya nanti akan banyak sekali kejutan yang diberikannya, dimana salah satunya adalah dengan bernyanyi. Dalam keterangan persnya bertempat di Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia, Kamis (27/2/2014), Sophia mengungkapkan bahwa nantinya ia akan menyanyikan beberapa lagu dan masih merahasiakan lagu apa yang nantinya dibawakannya.

Pentas Wayang Orang Rock Ekalaya ini nantinya Sophia akan memiliki peran sebagai Anggraeni atau istri dari Ekalaya. Sophia mengungkapkan perasaannya sangat luar biasa ketika ikut serta memiliki pengalaman dalam pentas seni ini.

Tidak dipungkiri memang pentas wayang orang ini adalah pengalaman yang pertama bagi Sophia untuk dapat bermain teater. Terlebih lagi diantara para pemainnya banyak yang berasal dari kalangan para musisi rock. Bahkan diantara pemain ia menjadi satu-satunya perempuan dan ini membuat perasaannya menjadi aman, pungkas Sophia sembari tersenyum. (Galang Kenzie ramadhan – www.harianindo.com)