Jakrta – Penampilan Indonesian Idol 2013 pada urutan ketiga menampilkan Ryan Idol dengan lagu Kenangan Terindah yang pernah dipopulerkan band Samsons. Cowok yang satu ini sangat di favoritkan oleh juri Titi DJ. Karena memang wajah Ryan termasuk tampan, para pendukung cewek yang ada di sekitar panggung sangat menikmati lagu yang dibawakan Ryan.

Indonesian Idol 2014 : Ryan Idol Bawakan Lagu Samsons, Yunita Bawakan Lagu Dhani

“Ryan, penampilan kamu hari ini tidak sukses” Ujar Anang Hermansyah, Jumat (28/2/2014).

Titi DJ yang memang sangat memfavoritkan Ryan memuji penampilan Ryan, dan TitiDJ pun menginginkan Ryan tetap bertahan di Indonesian Idol 2014.

Setelah penampilan Ryan, Giliran Yunita yang tampil diurutan ke empat dengan membawakan lagu yang berjudul “Tak Ada Cinta Yang Lain” yang pernah dipopulerkan Dewa dan Titi DJ yang merupakan lagu yang diciptakan oleh Ahmad Dhani.

“Gimana rasanya kamu menyanyikan lagi Tak Akan Ada Cinta Yang Lain didepan saya dan penciptanya” Ujar Titi DJ kepada Yunita.

“Penampilan kamu dibandingkan minggu lalu masih kurang” tambah titi DJ.

“Aku sangat tidak ragu dengan suara kamu, tetapi kamu terlihat terbebani saat menyanyikan lagu ini” komentar Anang Hermansyah.

“Penampilan kamu malam ini kurang lepas” komentar Tantri Kotak.

Dukung terus para kontestant Indonesia Idol favorit kamu, semoga favorit kamu bisa menjadi juara pada Indonesian Idol 2014. (Tita Yanuantari – harianindo.com)