Prediksi Tottenham Hotspur VS Cardiff City: Mental DipertanyakanLondon – Tottenham Hotspur akan menjamu Cardiff City pada laga pekan ke-28 Liga Primer Inggris. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Sabtu, 1/3/2014), kedua tim yang akan bertemu di White Hart Lane Minggu malam nanti ini sedang tidak dalam performa terbaiknya. Meski begitu, Tottenham sepertinya sedikit lebih baik atas Cardiff.

Disaat Tottenham mampu mengalahkan Dnipro Dnipropetrovsk di ajang Liga Europa, Cardiff malah kalah telak 0-4 atas klub sesama papan bawah, Hull City. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer sampai harus turun tangan membela anak-anak asuhnya di jumpa pers usai pertandingan. Mantan bintang Manchester United tersebut membela performa timnya yang dikritik suporter.

Sayangnya peluan bagi Tottengam agak sedikit terbebani oleh kenyataan bahwa beberapa pemain kunci masih berkutat dengan cedera. Tercatat Sigurdsson, Lamela, Capoue, dan Kaboul masih harus disimpan sementara Walker dan Rose masih diragukan untuk bisa masuk starting line-up. Namun duo Adebayor dan Erikson di lini depan terbukti masih merupakan ancaman. Faktor mental akan menjadi faktor pembeda dalam laga ini.

Kami memprediksi Tottenham akan keluar sebagai pemenang laga ini meskipun tengah kelelahan akibat jadwal pertandingan yang padat. Cardiff masih terlalu lemah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)