Prediksi Manchester City VS Sunderland, Buka Asa QuadrupleLondon – Manchester City selangkah lagi dalam mengamankan Capital One Cup. Armada Manuel Pellegrini memang tengah membidik kemungkinan meraih quadruple di musim ini. Syaratnya? kalahkan Sunderland di final Capital One Cup malam nanti. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Sabtu, 1/3/2014), keduanya akan saling berhadapan di stadion kebanggaan seluruh Inggris yang memang selalu digunakan sebagai venue final Capital One Cup, Wembley.

The Citizens tengah berada dalam kondisi terbaiknya. Di partai terakhir, City mampu kelua sebagai pemenang di laga yang ketat kontra Stoke City. Kala itu Kolo Toure menjadi pahlawan dengan mencetak gol tunggal. Meskipun duet Alvaro Negredo – Edin Dzeko tengah mengalami paceklik gol, lini kedua Manchester Biru selalu memberikan kejutan.

Di sisi lain, Sunderland malah terpuruk menjelang laga final ini. Tim besutan Gustavo Poyet dihajar 1-4 oleh Arsenal di Emirates Stadium pada pekan lalu. Hasil tersebut pun membuat The Black Cats tetap berada di zona merah akibat raihan 24 poin dari 26 laga.

Prediksi redaksi Harian Indo adalah Manchester City akan memegang kendali penuh atas pertandingan dan keluar sebagai juara. Hal ini akan dilakukan di waktu normal tanpa memasuki babak tambahan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)