Prediksi Sevilla VS Real Sociedad: Poin Untuk Zona Liga ChampionsSevilla – Real Sociedad yang butuh tiga poin untuk mengamankan posisi empat klasemen sementara La Liga Spanyol dijadwalkan melawat ke Estadio Ramon Sanchez, markas Sevilla, malam nanti. Seperti dilansir dari Who Scored (Minggu, 2/3/2014), pasalnya posisi Real Sociedad belum aman karena ada dua klub yang membuntuti mereka yaitu Malaga dan Valencia. Sociedad pun memiliki poin yang sama dengan Valencia, hanya perbedaan dalam jumlah gol yang membuat Sociedad berada diatas.

Dari rekor pertemuan terakhir antara Sevilla dan Sociedad, keduanya ternyata cukup berimbang. Namun di dua laga terakhir, Sociedad-lah yang lebih dominan. Musim ini memang bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik bagi Sociedad. Mereka menjadi salah satu dari dua tim yang mampu mengalahkan Barcelona. Unai Emery selaku pelatih Sevilla pun tak ragu untik melontarkan pujian terhadap pelatih Sociedad, Philippe Montanier. Menurut Emery, Sociedad dipenuhi dengan pemain muda yang mampu menampilkan permainan dengan standar tinggi.

Sevilla akan kehilangan Federico Fazio yang dirudung cedera sementara Sociedad bisa menampilkan keuatan penuhnya karena Asier Illaramendi sudah pulih dari cedera. Harian Indo memprediksi Sociedad akan membawa pulang tiga poin penting untuk persaingan di papan atas La Liga. (Choirul Anam – www.harianindo.com)