Prediksi Rayo Vallecano VS Valencia: Sebenarnya Cukup BerimbangVallecano – Valencia yang masih berjuang di peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga akan dijamu peringkat nomor dua dari bawah, Rayo Vallecano. Seperti dilansir dari Yahoo Sports (Minggu, 2/3/2014), partai lanjutan La Liga ini akan dilakukan di kandang Rayo pada malam ini.

Walaupun terlihat tidak imbang, partai ini sebenarnya merupakan pertemuan tim selevel. Jika kita melihat dari catatan statistik, Rayo hanya menang tiga kali dalam 12 partai kandang sementara hal yang sama berlaku buat Valencia. Kelelawar Mestalla juga hanya mampu menang tiga kali di partai tandang dalam 12 laga La Liga terakhir mereka. Performa yang tidak stabil dari Valencia memang menjadi ketakutan tersendiri karena klub ini butuh poin untuk mengejar Real Sociedad dalam perburuan peringkat keempat.

Partai ini diprediksi oleh redaksi Harian Indo akan berakhir seri. Dimana mental dari Valencia belum teruji dan semangat dari Rayo untuk keluar dari zona merah serta dukungan langsung dari publik Vallecano akan menjadi faktor pembeda. (Choirul Anam – www.harianindo.com)