Jadwal & Prediksi Inter Milan VS Cagliari, Peluang Pesta Gol?Milan – Inter Milan berpeluang besar untuk mengamankan poin penuh saat menjamu Cagliari di Giueseppe Meazza dalam giornata ke-5 Serie A Italia yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (28/9) malam pukul 20.00 WIB.

Seperti dilansir Football Italia (Sabtu, 27/9/2014), pelatih Walter Mazzarri pastinya berharap skuat asuhannya dapat tampil lebih garang saat menjamu Cagliari yang notabene berstatus sebagai penghuni dasar klasemen sementara Serie A Italia.

Sejauh ini La Beneamata juga tampil cukup baik di awal musim dengan mengemas 8 poin dari empat giornata pertama, dengan torehan 10 gol dan hanya sekali kebobolan.

Cagliari dapat menjadi lawan ideal untuk Inter kembali mengasah ketajaman lini depan, mengingat performa skuat asuhan Zdenek Zeman tersebut tengah terpuruk dengan hanya mengemas 1 poin dan selalu kebobolan di tiap laga.

Selain itu Cagliari juga memiliki catatan yang cukup buruk di saat bertandang ke Giuseppe Meazza, kali terakhir mereka mampu menundukkan Inter terjadi pada tahun 1995 silam dengan skor 1-2.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Cesena VS AC Milan, Ambisi Curi Poin Penuh
Transfer Liga Italia: Erick Thohir Tegaskan Inter Milan Tidak Akan Lepas Mateo Kovacic

Kedua tim sama-sama akan kehilangan satu pemain kunci dalam laga nanti. Inter diperkirakan masih belum bisa menurunkan Mauro Icardi yang belum pulih dari cedera paha, sementara Cagliari akan kehilangan Sebastian Eriksson yang telah lama absen karena cedera lutut.

Jika menilik dari performa kedua tim saat ini, seharusnya bukan hal sulit bagi Inter untuk mengamankan poin penuh di hadapan puluhan ribu publik Giuseppe Meazza. Dengan prediksi tuan rumah akan menang dengan selisih skor lebih dari dua gol. (Rani Soraya – www.harianindo.com)