Prediksi AC Milan VS Juventus: Milan Siap Bersama Clarence Seedorf Milan – Ac Milan terlihat semakin siap tempur melawan nama-nama besar. Salah satu yang harus mereka hadapi kali ini adalah Juventus. Seperti dilansir dari Football Italia (2/3/2014), Milan akan menjamu Juventus pada Minggu (2/3) ini.

Milan saat ini tengah berada di peringkat sembilan klasemen Serie A dengan raihan 35 poin – berbeda 31 poin daru Juventus yang menjadi pemuncak klasemen. Adapun peruntungan Rosoneri sedang naik saat ini, terutama sejak Clarence Seedorf menggantikan pelatih sebelumnya yaitu Massimiliano Allegri pada pertengahan Januari. Di tangannya, AC Milan berhasil memenangkan empat laga, satu kali imbang, dan satu kali kalah dalam enam pertandingan yang mereka jalani. Hasilnya, AC Milan kini terpaut hanya lima poin dari rival sekotanya, Inter Milan.

Partisipasi Diavolo di ranah Liga Champions sedang dalam kondisi yang rentan, meski mereka telah menunjukkan hasil positif kala melawan Atletico Madrid minggu lalu. Mereka juga memperlihatkan kegigihan untuk bangkit pada minggu ke-25, saat mereka bertamu ke Stadio Luigi Ferraris, kandang Sampdoria, dimana mereka berhasil mengalahkan kubu tuan rumah dengan 0-2, serta mampu menunjukkan performa baik yang menunjukkan sebuah identitas baru dan konsistensi yang bermain yang mantap dibawah asuhan pelatih Seedorf.

Di lain pihak, Juventus sedikit kerugian. Mereka harus bermain lima pertandingan hanya dalam 16 hari, termasuk pertandingan leg kedua Europa League melawan Trabzonspor, yang dijadwalkan hanya tiga hari sebelum partai tandang melawan Milan ini. Selain itu, Bianconeri harus bersiap menghadapi atmosfer yang mengintimidasi di San Siro, meski mereka datang bertamu dengan rekor 17 pertandingan tak terkalahkan, dan hanya sekali kalah di Serie A musim ini.

Adapun Juve tidak akan diperkuat pemain tengah Arturo Vidal, yang terkena akumulasi kartu. Namun demikian, Kwado Asamoah tampaknya sudah siap diturunkan setelah sembuh dari cedera paha.
Melihat kondisi tersebut, Milan sedikit diunggulkan, namun demikian Juventus juga telah terbukti tangguh di musim ini. Oleh karenanya, prediksi kami untuk partai ini adalah Milan akan menang tipis ketika menjamu Nyonya Tua. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)