Cinta Laura Angkat Budaya Indonesia Ditampilkan Dalam Ajang Academy AwardsJakarta – Cinta Laura benar-benar artis Indonesia yang beruntung karena bisa mendapatkan kesempatan, untuk datang dalam acara Academy Awards. Dalam mempersiapkan itu semua ternyata Cinta Laura telah memesan dua stel gaun yang pastinya dipakai saat acara.

Dalam busana yang dipakai Cinta memakai kebaya sebagi baju kebanggan Indonesia, desainnya sendiri dirancang oleh Anie Avantie. Pilihan motif yang dipilih Cinta pun menunjukkan seakan-akan batik bisa menjadi Busana Internasional, dan yang mengagumkan Cinta akan memakai Busana itu saat melangkahkan kaki nya di Red Carpet.

Saat harianindo membaca curhat Cinta di Twiterrnya, mengatakan “Busana yang saya pakai nantinya akan surprise, dan akan saya kenakan waktu berjalan di Red Carpet,” itu kata Cinta, Senin (3/3/2014).

Cinta Laura bisa hadir dalam ajang bergengsi ini karena, Cinta juga membintangi sebuah film Hollywood yang berjudul After The Dark. Dalam filmnya Cinta Laura beradu akting dengan beberapa artis Hollwood lainnya, seperti pemeran Ginny Wesley dalam film Harry Potter.

Dari ibunda Cinta Laura juga mengatakan, “Iya memang benar Cinta nantinya kan menjadi salah satu Artis Indonesia yang ikut hadir dalam ajang Academy Awards,” kata Herdiana.

Busana Cinta memang sangat memukau, semoga saja itu semua bisa mengangkat nama bangsa Indonesia. Cinta begitu terlihat cantik saat menghadiri Academy Awards itu. Ajang Academy Awards yang berlangsung di Dolby Theatre, Holly wood, Los Angles, ini akan banyak didatangi artis-artis Hollywood lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)