Prediksi Romania VS Argentina, Ajang Pemanasan Lawan Tim EropaBucharest – Timnas Argentina akan memainkan laga persahabatan pertama mereka di tahun 2014 di Bucharest dengan melawan timnas Romania dini hari (6/4) nanti WIB. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 4/3/2014), laga persahabatan melawan Romania nanti diharapkan akan menjadi tes yang cukup bagus sebelum ajang Piala Dunia di Brasil, dimana Argentina akan tergabung dalam satu grup dengan Bosnia-Herzegovina, Iran dan Nigeria.

Striker Argentina, Gonzalo Higuain, merasa sangat antusias untuk menyambut ajang Piala Dunia, dia menambahkan jika laga melawan Romania nanti hanyalah pemanasan di awal agar kondisi pemain lebih siap.

Pelatih Argentina, Alejandro Sabella, masih mengotak-atik alternatif susunan pemain terbaiknya, kali ini giliran lini belakang dengan memanggil bek tengah Getafe dan Catania, Lisandro Lopez dan Gino Peruzzi yang akan menjalani debut mereka bersama timnas Argentina. Keputusan memanggil dua nama baru itu diambil Sabella untuk mengantisipasi adanya pemain yang cedera, karena dalam kurun waktu tiga bulan apa saja bisa terjadi.

Sedangkan dari kubu Romania, sang pelatih Victor Piturca, menargetkan anak asuhnya untuk meraih hasil memuaskan untuk laga melawan Argentina, minimal tidak menderita kekalahan di hadapan publik sendiri. Hal itu sekaligus ditujukan sebagai pelipur lara warga Romania karena timnas mereka gagal masuk dalam ajang Piala Dunia di Brasil nanti. Dengan Argentina yang masih melakukan beberapa eksperimen di berbagai posisi, Romania yang menjadi tuan ruma bisa saja membuat kejutan, prediksi redaksi Harian Indo Argentina hanya mampu menang tipis dari tuan rumah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)