CBU Yamaha Menyapa BaliDenpasar – Pasar nasional Indonesia kembali dimeriahkan dengan kehadiran CBU (Completely Built-Up) dari Yamaha Indonesia. Sebagaimana yang diketahui bahwa setelah diluncurkan empat produknya di Jakarta yaitu YZF-R1, YZF-R6, V-Max dan T-Max, kini giliran Pulau Dewata yang disapa.

Dalam keterangan persnya, di Yamaha DDS Bali, Rabu (30/4/2014), jelas Direktur Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yutaka Terada mengungkapkan bahwa Bali juga mendapatkan jatah keempat seri terbaru dari CBU Yamaha. Diharapkan dapat diterima oleh konsumen Bali.

Diakui oleh Yamaha bahwa Bali memang menjadi kota besar tujuan Yamaha untuk pasar CBU. Walaupun diakui bahwa ada banyak sekali produsen motor besar yang membuka peluang bisnisnya di Bali, namun hal ini tidak menciutkan niat Yamaha.

Untuk warga Bali yang berminat memiliki motor CBU Yamaha ini paketnya berbeda dengan yang ditawarkan di Jakarta. Jika di Jakarta diberi bonus helmet, jacket, glove, boots, hal ini tidak berlaku untuk wilayah Bali.

Sedangkan untuk harga yang dibandrol adalah Yamaha YZF-R1 dijual dengan harga Rp345 juta, R6 Rp230 juta, T-Max Rp195 juta, V-Max Rp510 juta, dengan varian warnanya R1 adalah Race Blue, Competition White, R6 Race Blue, Matt Grey, Competition White, T-Max Tech Graphite, Competition White dan V-Max Power Black. Bagaimana? Apakah Anda tertarik memilikinya? (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)