Tolak Perpanjang Kontrak, Adrien Rabiot Segera Tinggalkan Paris Saint-Germain?Paris – Salah satu talenta muda yang dimiliki Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan PSG dan kemungkinan besar akan segera meninggalkan Parc des Princes setelah mengungkapkan niatnya untuk bermain dengan klub baru. Seperti dilansir dari Sky Sports (Sabtu, 5/7/2014), kabar segera hengkangnya Rabiot dari PSG makin berhembus kencang setelah beberapa klub raksasa Italia seperti AS Roma, Inter Milan dan Juventus menyatakan ketertarikan untuk mendatangkan pemain gelandang muda tersebut, bahkan Manchester City juga tertarik untuk memboyong kembali Rabiot yang notabene merupakan pemain jebolan akademi The Citizen.

Ibu sekaligus agen sang pemain, Veronique Rabiot, mengungkapkan jika Adrien telah menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh PSG. Kontrak Rabiot sendiri masih sejatinya masih terikat kontrak dengan PSG hingga tahun 2015, namun jika ia tak memperpanjang kontrak, maka tak ada pilihan lain bagi PSG selain melepasnya sebelum berstatus free transfer pada musim depan.

Veronique menambahkan jika pihak PSG ingin menjual sang pemain di bursa transfer musim panas, maka ia baru akan mengevaluasi beberapa tawaran proposal yang datang. Namun jika tidak, maka ia akan mengikuti aturan klub dan tak akan berbicara dengan klun lain hingga kontrak berakhir.

Keinginan Rabiot untuk berpindah klub tak lepas dari minimnya kesempatan bermain yang ia miliki di PSG, apalagi sejak kedatangan Yohan Cabaye pada Januari lalu yang membuatnya makin sering menjadi penghuni bangku cadangan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)