Cedera Paha, Angel Di Maria Absen di Sisa Laga ArgentinaRio de Janeiro – Angel di Maria dikabarkan tak dapat memperkuat Argentina pada sisa gelaran Piala Dunia 2014 Brasil. Seperti dilansir dari The Guardian (Sabtu, 5/7/2014), winger lincah ini harus mengalami cedera otot paha saat Argentina bertemu dengan Belgia semalam. Di Maria terlihat bertabrakan dengan Vincent Kompany sebelum terlihat mengerang kesakitan di lapangan.

Menurut laporan yang berderar pemain Real Madrid ini harus menjalani perawatan setidaknya selama tujuh hari. Ini pun belum termasuk masa istirahat. Oleh karena itu besar kemungkinan Di Maria tak akan bermain untuk Argentina di sisa laga mereka. Ini merupakan kehilangan besar bagi Tim Tango yang sudah memasuki babak semifinal. Pelatih Alejandro Sabella pun harus memutar otak lebih keras karena lawan yang akan dihadapi di semifinal adalah tim kuat dari Eropa, Belanda.

Di Maria merupakan sosok penting di balik lolosnya Argentina saat melawan Swiss pada babak 16 besar. Argentina baru saja mencatatkan sejarah karena lolos ke semifinal pertama kali sejak 24 tahun yang lalu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)