Gary Medel Tunggu Kepastian Setelah Dikaitkan Dengan Inter MilanCardiff – Gelandang Cardiff City, Gary Medel, masih menunggu kepastian masa depannya setelah dirinya dikaitkan dengan klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Seperti dilansir dari Sky Sports (Sabtu, 5/7/2014), sejatinya Medel baru didatangkan Cardiff dari Sevilla pada musim panas tahun lalu, namun terdegradasinya Cardiff City dari Liga Primer Inggris membuat pemain berkebangsaan Chili tersebut berpikir ulang untuk tetap bertahan atau memutuskan untuk hengkang.

Medel sendiri tampil cukup impresif bersama timnas Chili di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil, sebelum akhirnya tersingkir di babak 16 besar oleh tuan rumah melalui adu penalti. Penampilan impresifnya tersebut yang membuatnya dikaitkan dengan ketertarikan beberapa klub besar seperti Inter Milan, Valencia, Besiktas dan Celta Vigo. Pemian berusia 26 tahun itu pun telah mengisyaratkan untuk hengkang dari Cardiff dan tengah mendalami prospek berkarir di tanah Italia.

Manajer Cardiff City, Ole Gunnar Solksjaer, juga mengungkapkan jika pihak klub tak akan menghalangi langkah Medel jika memutuskan ingin hengkang dari klub. Ia menambahkan jika Medel telah menunjukkan kualitasnya bersama Chili di Piala Dunia, jadi masa depannya akan segera dibicarakan lebih lanjut. Sementara itu saat ini Medel tengah dalam proses pemulihan akibat cedera pangkal paha yang ia derita saat laga terakhir Chili melawan Brasil, namun ia diperkirakan akan siap untuk kembali bermain saat musim depan mula bergulir kembali. (Choirul Anam – www.harianindo.com)